TAHUN 2012 DENGAN SEMANGAT BARU

TAHUN 2012 DENGAN SEMANGAT BARU

Sabtu, 15 Juni 2013

CARA BERSETUBUH SEKS DI MOBIL

Berhubungan seks di mobil tidak semudah kedengarannya. Tapi jika Anda tahu triknya dan bijaksana dalam melakukannya, sex in the car bisa menjadi momen yang menyenangkan
SOOPERBOY - Bagi Anda yang sudah pernah mencoba berhubungan seks di dalam mobil mungkin telah memperhatikan beberapa kesulitan, seperti menghindari benda keras seperti kursi, roda kemudi, dashboard, dan tongkat persneling.
Sukses berhubungan seks di mobil tergantung pada jenis mobil yang Anda miliki sehingga Anda bisa menyesuaikan saran berikut tentang cara melakukan hubungan seks di dalam mobil dan bisa diterapkan di kendaraan Anda sendiri. Pedoman berikut ini umumnya berlaku untuk ukuran sedan sedang, empat pintu, yang dikutip dari askmen:
Posisi dan aktivitas
Ada beberapa posisi yang membuat seks di dalam mobil lebih mudah dan menyenangkan. Ketika Anda mencoba untuk menari tahu bagaimanan melakukan hubungan seks di dalam mobil, pertimbangkan manuver dan lokasi.

Jok belakang
Disini Anda bisa melakukan posisi woman on top atau sebaliknya, dengan posisi yang dibawah telentang di kusi belakang atau pria dalam posisi duduk. Ini akan lebih nyaman bila kuris depan dimajukan lebih depan sehingga memberi ruang lebih banyak.

Kursi depan penumpang
Dorong kursi depan penumpang lebih ke belakang, pasangan Anda bisa naik dan duduk menghadap Anan sementara Anda menghadap kaca depan sambil tangan di dashboard untuk pegangan.

Bagian luar mobil
Kap mobil adalah tempat tepat melakukan semua jenis kegiatan. Kaki pasangan Anda berada di bahu Anda, pantatnya di pinggir mobil atau Anda dapat memasukkan jagoan Anda dari depan atau belakang, sementara pasangan Anda bersanra pada mesin kap.

Saat mengemudi
Ini sangat perlu kehati-hatian karena dilakukan saat Anda mengemudi. Dalam keadaan mengemudi, pasangan Anda bisa melakukan oral sekspada penis Anda. Hindari gundukan atau jalan berlubang. Jaga mata Anda dengan lalu lalang kendaraan yang lain. Jika Anda sudah tidak tahan, sebaiknya Anda segera menepi.

Keselamatan
Ada banyak cara melakukan hubungan seks di mobil. Tapi seperti apa pun itu, Anda tetap harus lebih memerintangkan keselamatan. Jangan sampai ketika Anda mengemudi dan terlalu menikmati, Anda jsutru menggelinding dari tebing.
Hukum
Pada dasarnya semua negara melarang warganya melakukan hubungan seks di jalanan atau dalam mobil. Jadi pikirkan betul, tempat dimana Anda akan melakukan hubungan seks dalam mobil. Karena kalau ketahuan Anda bisa ditangkap, didenda bahkan dipenjara.

Hal yang perlu diingat
Saat akan melakukan hubungan seks, Anda tetap harus memperhatikan hal-hal kecil berikut ini, tisu toilet untuk membersihkan, bantal kecil untuk rasa nyaman, air minum dan tentunya kondom

Kebersihan
Pastiakn mobil Anda bersih dari segala macam sampah sebelum menggunakannya untuk berhubungan seks.
Tempat
Pilih tempat yang aman, tenang dengan pemandangan bagus. Bisa di tepi pantai atau taman yang sepi didatangi orang.

Tidak ada komentar: